Inggris harus meninggalkan TAA untuk Gallagher vs Denmark

Inggris harus meninggalkan TAA untuk Gallagher vs Denmark

Sportnewsib8.com – Bagaimana susunan pemain Inggris vs Denmark di Euro 2024: Three Lions perlu menggantikan Trent Alexander-Arnold yang tidak menentu di lini tengah dengan Conor Gallagher yang tak kenal lelahGelandang yang agresif dan cepat ini memberi The Three Lions peluang lebih baik untuk mencegah Christian Eriksen menjalankan tugasnya

Bagi para pendukung yang lebih optimis, kemenangan Inggris atas Serbia sangat menggembirakan, kemenangan pembuka di Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya dalam 11 upaya, ditambah clean sheet. Dan ada penampilan pernyataan dari Jude Bellingham yang tampaknya akan menjadi salah satu bintang turnamen tersebut.

Namun, bagi brigade yang kacanya setengah kosong, ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Sekali lagi Inggris tidak dapat membangun momentum awal yang baik dan beberapa pemain terbaik mereka, terutama Phil Foden dan Harry Kane, nyaris tidak terlibat dalam permainan tersebut.

Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan lawan yang lebih kuat dan berpengalaman di Denmark, yang membuat Inggris nyaris unggul di semifinal Euro 2020. Denmark mendapat hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Slovenia di pertandingan pertama mereka, namun Christian Eriksen memberikan performa yang meneguhkan di lini tengah, praktis menjalankan pertandingan tiga tahun setelah menderita serangan jantung di pertandingan pembuka Euro timnya.

Jadi bagaimana seharusnya Gareth Southgate mengatur timnya di Frankfurt? GOAL memilih susunan pemain pilihan kami saat Inggris mengincar kemenangan lagi untuk sepenuhnya mengendalikan Grup C dan pada saat yang sama berupaya menanggapi kritik mereka.

GK: Jordan Pickford Inggris

Pickford hanya perlu melakukan satu penyelamatan saat melawan Serbia. namun menunjukkan reaksi cepat untuk menggagalkan tendangan jarak jauh Dusan Vlahovic yang melambung di atas mistar, dan tidak diragukan lagi bahwa ia harus memulai lagi. Dia tidak mengambil risiko dengan bola di kakinya dan mencoba mengejar Serbia dengan tendangan panjang ke arah Kane, meski dengan keberhasilan yang terbatas.

RB: Kyle Walker

Walker adalah salah satu pemain Inggris yang menonjol di Gelsenkirchen, membantu menciptakan satu-satunya gol dan terbang ke depan dengan niat menyerang. Ia tetap kokoh di barisan depan opsi bek kanan Southgate.

CB: John Stones

Stones melakukan hal-hal mendasar dengan benar saat melawan Serbia, melakukan beberapa blok dan tekel penting. Ia tampak agak kesulitan dalam menguasai bola, namun hal itu wajar setelah musim yang sering terganggu oleh cedera, dan satu-satunya cara untuk mengembalikan kecepatannya. adalah dengan lebih banyak permainan.

CB: Marc Guehi

Bek Crystal Palace, Guehi, tampil luar biasa melawan Serbia, yang pertama di turnamen besar, menunjukkan ketenangan luar biasa dalam menguasai bola dan menggerakkannya dengan sederhana. Dia layak mendapat kesempatan lagi dan memiliki rekam jejak yang membuat Rasmus Hojlund frustrasi, setelah dia menghadapi striker Manchester United itu dalam kemenangan 1-0 Palace di Old Trafford pada bulan September.

LB: Joe Gomez

Kieran Trippier tidak tampil cemerlang pada hari Minggu dan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan posisi bek kiri sejak menggantikan Luke Shaw. Dengan bek Manchester United yang masih belum cukup fit untuk menjadi starter melawan Denmark, opsi terbaik adalah menurunkan Gomez, yang telah berkali-kali mengisi posisi di sana musim lalu untuk menggantikan Andy Robertson dan Kostas Tsimikas.

Memiliki bek kiri yang lebih nyaman daripada Trippier juga akan memungkinkan Phil Foden, yang terlalu sering ditempatkan di sayap, untuk masuk ke dalam dan memiliki pengaruh yang lebih besar dalam permainan.

CM: Nasi Declan

Gelandang Arsenal Rice membantu membimbing Inggris melewati babak pertama dengan beberapa umpan terkontrol yang indah dan pengambilan keputusan yang tenang, tetapi di babak kedua menjadi jelas bahwa ia membutuhkan lebih banyak dukungan untuk membantu menangani Dusan Tadic. Dia jelas akan mempertahankan posisinya, tetapi akan membutuhkan mitra yang lebih agresif daripada Trent Alexander-Arnold…

CM: Conor Gallagher

Mitra itu seharusnya adalah Gallagher. Pemain Chelsea ini adalah gelandang Inggris yang bekerja paling keras, dan paru-paru serta kakinya akan sangat penting untuk mematikan Eriksen, yang memimpin orkestra Denmark melawan Slovenia. Gallagher dimasukkan menggantikan Alexander-Arnold untuk membantu memperketat cengkeraman Inggris pada pertandingan Serbia, dan karena mereka kemungkinan akan menghadapi ujian yang lebih berat dari Denmark, masuk akal baginya untuk terlibat sejak awal.

RW: Bukayo Saka

Pemain sayap Arsenal Saka menyerang Serbia sejak awal, memberikan assist untuk satu-satunya gol dan menyebabkan kekacauan sampai pemain pengganti Filip Mladenovic dan Ivan Ilic menggandakannya setelah turun minum. Dia akan terkejut dengan prospek menghadapi Jannik Vestergaard pada hari Kamis setelah dia mendapat masa-masa sulit dari Raheem Sterling ketika Inggris menghadapi Denmark di semifinal Euro terakhir.

Baca Juga Bentrokan Mansfield adalah pertandingan Wrexham terbesar di era Hollywood

SAYA: Jude Bellingham

Bellingham melanjutkan apa yang dia tinggalkan bersama Real Madrid dengan penampilan dominan dan memenangkan pertandingan di pertandingan pembuka turnamen Inggris, menggabungkan elemen Steven Gerrard, Alan Shearer dan Paul Ince dengan rasa angkuhnya yang unik. Dia menikmati peran sebagai jimat dan bisa melakukannya lagi melawan Denmark.

Review By : INDOSBOBET88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *