Pemain Inggris harus memulai Palmer vs Serbia & mempertahankan Saka

Pemain Inggris harus memulai Palmer vs Serbia & mempertahankan Saka

Sportnewsib8.com – Bagaimana susunan pemain Inggris vs Serbia di pertandingan pembuka Euro 2024: Berikan Cole Palmer panggungnya untuk bersinar untuk menghindari kelelahan Bukayo Saka dan mengembalikan pekerja keras Conor Gallagher sebagai mesin lini tengah

Keraguan kebugaran pemain sayap Arsenal berarti penyerang Chelsea yang sangat percaya diri itu harus diizinkan untuk melanjutkan performa luar biasa pada hari Minggu

Penantiannya hampir berakhir. Kurang dari tiga tahun setelah gagal meraih kejayaan Piala Eropa dari Italia melalui adu penalti di Wembley, dan 18 bulan setelah kalah dari Prancis di perempat final Piala Dunia, Inggris kembali ke turnamen besar.

Cedera pada personel kunci dan kekalahan mengejutkan dari Islandia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka telah mengurangi ekspektasi, meskipun The Three Lions masih menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Euro 2024, dengan skuad yang dipenuhi dengan bakat menyerang.

Tapi bagaimana seharusnya Inggris bermain untuk pertandingan pembuka Grup C melawan Serbia? GOAL memilih para pemain yang seharusnya memberikan kebangkitan bagi tim asuhan Gareth Southgate di Gelsenkirchen…

GK: Jordan Pickford Pemain Inggris

Tidak ada keraguan tentang yang satu ini. Pickford telah menjadi pemain nomor satu di Inggris sejak Southgate mengambil alih kepemimpinan setelah mengambil alih posisi Joe Hart, dan belum ada seorang pun yang mampu menantangnya untuk Pemain Inggris posisi tersebut. Penjaga gawang Everton memasuki turnamen dalam performa terbaiknya setelah mencatatkan 13 clean sheet, menempati posisi kedua di Sarung Tangan Emas Liga Premier bersama dengan Ederson dan di belakang David Raya.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya pemain tersebut mengingat tim asuhan Ederson dan Raya masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, namun The Toffees berada di urutan ke-15. Fakta bahwa Everton terhindar dari degradasi sambil mendapat pengurangan delapan poin menunjukkan rekor pertahanan mereka yang tinggi, dan Pickford adalah bagian besar dari hal tersebut.

Rekan kiper Inggrisnya, Aaron Ramsdale dan Dean Henderson, menjadi pilihan kedua untuk klub mereka musim ini, dengan Raya merebut Pemain Inggris Ramsdale di Arsenal dan Henderson baru mendapat tempat di Crystal Palace setelah cedera akhir musim yang dialami Sam Johnstone. Dan Ramsdale juga tidak tampil gemilang saat melawan Islandia.

RB: Kyle Walker

Walker telah menghadapi banyak Pemain Inggris persaingan untuk mendapatkan posisi bek kanan seperti Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold, Reece James dan Ben White, namun ia telah melihat semuanya dan tetap menjadi pilihan pertama yang tak terbantahkan. Walker masih menjadi bek kanan tercepat dalam bisnis ini, dengan kecepatan pemulihannya yang luar biasa menjadi kelebihannya.

Dia tidak didorong untuk banyak menyerang bersama Manchester City atau Inggris, dan hal itu sepertinya tidak akan berubah di Jerman. Dengan banyaknya pilihan menyerang di depannya, dia tidak perlu melakukan itu. Yang terbaik adalah tetap fokus mempertahankan sayapnya dan menyapu umpan-umpan terobosan, yang merupakan keahlian terbaiknya.

CB: Lewis Dunk

Biasanya John Stones akan menjadi Pemain Inggris pilihan pertama, tapi dia berisiko cedera setelah cedera pergelangan kaki saat melawan Islandia dan kemudian tidak bisa berlatih Rabu lalu karena sakit. Mengingat seringnya ia mengalami masalah cedera musim ini, yang membatasinya untuk tampil sebanyak 12 kali sebagai starter di Premier League, hal terakhir yang dibutuhkan Inggris adalah memulai turnamen dengan kemunduran lagi.

Oleh karena itu, disarankan untuk memberikan kesempatan kepada Dunk di turnamen seniornya melawan Serbia dan memastikan Stones siap untuk ujian yang lebih besar melawan Denmark pada hari Kamis. Dunk memang tampil buruk saat melawan Brasil dan Belgia pada bulan Maret, namun ia tampil bagus bersama Brighton, dan ia adalah pilihan terbaik untuk menjaga Aleksandar Mitrovic, yang tidak diragukan lagi merupakan ancaman terbesar bagi Serbia.

CB: Marc Guehi

Bek tengah Crystal Palace, Guehi akan Pemain Inggris menjadi salah satu bek paling didambakan di Liga Premier selama musim panas. Pemenang Piala Dunia U-17 bersama Phil Foden, Jadon Sancho dan Conor Gallagher pada tahun 2019, ia telah menjadi pemain reguler Inggris sejak tahun 2022, meskipun biasanya tidak menjadi starter di pertandingan terbesar.

Dia dalam performa terbaiknya memasuki turnamen setelah membantu Palace menyelesaikan musim dengan sensasional. Dia mengamankan bola dan dapat dengan tenang menggiring bola atau mengoper keluar dari tekanan, sambil menunjukkan antisipasi yang sangat baik. Dengan absennya Harry Maguire dan keraguan atas cederanya Stones, dia adalah bek tengah paling berpengalaman di Inggris.

LB: Joe Gomez

Southgate mengatakan bahwa gol pembuka Pemain Inggris akan datang terlalu cepat untuk Luke Shaw, yang bisa tampil di pertandingan kedua melawan Denmark. Jadi, terserah pada pilihan antara Trippier dan Gomez. Trippier tampaknya menjadi pilihan yang disukai Southgate, tetapi Gomez lebih masuk akal karena sejumlah alasan.

Dia bermain reguler di sana untuk Liverpool musim ini karena masalah cedera Andy Robertson, sementara Trippier secara eksklusif bermain di sisi kanan untuk Newcastle. Musim Trippier juga ditandai dengan cedera dan performanya yang menurun. Meskipun keduanya secara alami berkaki kanan, Gomez terlihat lebih nyaman di sisi kiri baik dalam menyerang maupun bertahan.

CM: Nasi Declan

Gelandang Arsenal Rice telah menjadi Pemain Inggris salah satu nama pertama di tim Southgate sejak Kejuaraan Eropa terakhir, dan hanya cedera atau skorsing yang akan mencegahnya untuk memulai setiap pertandingan dalam perjalanan Inggris, dan menyelesaikannya.

Rice telah tumbuh menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa setelah pindah dari West Ham ke The Gunners, dan memiliki temperamen yang sempurna untuk turnamen besar. Pertanyaan sebenarnya adalah siapa yang harus duduk di sampingnya di lini tengah…

CM: Conor Gallagher

Penulis ini berpikir Kobbie Mainoo adalah mitra Pemain Inggris ideal Rice, namun pertandingan Islandia memaksanya untuk berpikir ulang. Gallagher mungkin bukan pilihan lini tengah Inggris yang paling glamor, karena memiliki bakat dan bakat yang lebih sedikit dibandingkan Mainoo, Adam Wharton, dan Alexander-Arnold. Namun, penampilan tim saat dia absen melawan Islandia menggarisbawahi pentingnya dirinya.

Energi dan tingkat kerjanya sangat dirindukan, begitu pula kehadiran fisiknya. Southgate memiliki kecenderungan konservatif dan hasil Islandia akan semakin mengingatkannya akan perlunya timnya tampil solid. Dan cara terbaik untuk mengembalikan soliditas itu adalah dengan mengembalikan Gallagher ke posisinya.

CM: Jude Bellingham

Dia mungkin belum menjadi kapten, tapi Pemain Inggris ini adalah era Jude Bellingham dan dia adalah pemimpin tim Inggris dalam segala hal kecuali nama. Dia telah membuktikan bahwa dia benar-benar pemain kelas dunia di musim debutnya yang luar biasa bersama Real Madrid, dan harapan Inggris untuk melaju sejauh ini akan bergantung padanya.

Satu-satunya keraguan adalah di mana harus Pemain Inggris memainkannya untuk mendapatkan yang terbaik. Bellingham telah beroperasi di lini tengah pada berbagai tahapan dalam karirnya dan sekarang merasa paling nyaman sebagai pemain nomor 10, meskipun kurangnya penyerang tengah di Madrid berarti ia secara efektif beroperasi sebagai pemain nomor satu.

Kehadiran Harry Kane berarti Bellingham akan bermain lebih jauh di musim panas ini, dan taktik terbaiknya adalah memberinya kebebasan untuk menjelajah dan mendikte permainan dari dalam, sambil terus maju ketika saatnya tiba.

RW: Cole Palmer

Bukayo Saka biasanya menjadi pilihan pertama Pemain Inggris di sisi kanan serangan, tetapi dia menyelesaikan musim dengan cedera dan tampak letih setelah berulang kali bermain melewati penghalang rasa sakit untuk mencoba dan membantu Arsenal memenangkan gelar. Cole Palmer, sebaliknya, berada dalam kondisi prima dan berada dalam performa yang sangat bagus. Dalam 13 pertandingan terakhirnya musim ini untuk Chelsea, dia mencetak 13 gol dan lima assist.

Dia memiliki pengalaman baru-baru ini memenangkan Kejuaraan Pemain Inggris Eropa bersama tim Inggris U21 dan telah mencetak gol pertamanya untuk tim nasional. Sekaranglah waktunya untuk melepaskannya ke turnamen besar dan biarkan dia membuktikan apakah dia harus mengeluarkan Saka dari tim ketika bintang Arsenal itu kembali fit sepenuhnya.

Baca Juga Bentrokan Mansfield adalah pertandingan Wrexham terbesar di era Hollywood

Kiri: Phil Foden

Seperti Bellingham dan Palmer, Phil Foden berada di Pemain Inggris puncak permainannya. Dia adalah pemain yang menonjol untuk Manchester City musim ini dan pantas mendapatkan penghargaan individu. Sekarang adalah saatnya baginya untuk meniru performa klubnya di panggung internasional, sesuatu yang sebelumnya sulit ia lakukan.

Ada desakan bagi Southgate untuk memainkan Pemain Inggris Foden lebih dalam, meskipun pentingnya Bellingham membuat hal itu lebih sulit dilakukan dalam latihan, yang berarti posisi terbaiknya masih di kiri dari tiga penyerang. Southgate telah menekankan bahwa hal yang paling penting adalah posisi Foden selama pertandingan, dan yang terpenting adalah dia tidak bermain di sayap kiri selama 90 menit.

Sebaliknya, ia harus bertukar peran dengan Bellingham dan Palmer, Pemain Inggris sehingga ia mampu mempengaruhi permainan dari dalam atau menggunakan kaki kirinya dari luar kotak penalti dan mengarahkan bola ke sudut atas, seperti yang ia lakukan berulang kali selama musim klub. .

Review By : INDOSBOBET88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *