Douglas Luiz Dibanderol Mahal Banget, Yakin Masih Minat, Arsenal?

Douglas Luiz Dibanderol Mahal Banget, Yakin Masih Minat, Arsenal?

Klub Premier League, Arsenal nampaknya harus berpikir dua kali untuk merekrut Douglas Luiz. Aston Villa selaku pemilik sang gelandang dikabarkan membanderol yang sangat mahal untuk sang gelandang.

Arsenal lagi ancang-ancang membeli gelandang baru di musim dingin nanti. Mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka pasca Thomas Partey mengalami cedera dan Jorginho yang dilaporkan ingin cabut dari Emirates Stadium.

Sudah ada satu nama yang dilaporkan jadi target transfer Arsenal. Mikel Arteta sangat berhasrat untuk merekrut Douglas Luiz dari Aston Villa.

Football Transfer melaporkan bahwa Arsenal bakal gigit jari untuk merekrut Luiz. Pasalnya sang gelandang dibanderol dengan harga yang sangat mahal di musim dingin nanti.

Douglas Luiz Pasang Harga Tinggi

Duel udara Dominik Szoboszlai dan Douglas Luiz dalam laga Premier League 2023/2024 Liverpool vs Aston Villa, Minggu (3/9/2023). (c) AP Photo/Jon Super

Laporan tersebut mengklaim bahwa Aston Villa sudah siap berpisah dengna Luiz.

Mereka tahu bahwa bahwa sangat sulit meyakinkan Luiz untuk bertahan ketika Arsenal datang menggoda. Jadi mereka memutuskan untuk menjual sang gelandang.

Mengingat Luiz adalah salah satu pemain kunci mereka, Aston Villa membanderolnya dengan harga yang tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta pounds untuk sang gelandang. Baca Juga Prediksi Juventus vs Napoli 9 Desember 2023

Tidak Bisa Ditawar

Pemain Fulham, Willian (kanan), dalam laga melawan Aston Villa di Premier League Summer Series 2023 (c) AP Photo/John Raoux

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk menebus Luiz di musim dingin nanti.

Dana transfer mereka terbatas. Sehingga mereka tidak bisa membayar harga yang diinginkan Villa itu.

Villa juga tidak mau memberikan diskon untuk transfer ini. Jadi Arsenal harus mendapatkan tambahan pemasukan jika mereka benar-benar serius ingin merekrut sang gelandang.

Siap Pertahankan

Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz. (c) AP Photo

Aston Villa sendiri dilaporkan tidak masalah jika Arsenal tidak sanggup menebus Luiz.

Mereka malah senang karena mereka bisa mempertahankan sang gelandang di lini tengah mereka.

Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz di musim dingin nanti berpotensi mendapatkan kendala. Aston Villa dilaporkan tidak membiarkan sang gelandang untuk pergi di musim dingin nanti.

Di musim dingin nanti Arsenal dilaporkan mencoba merekrut gelandang baru. Ini disebabkan mereka akan berpisah dengan Jorginho dan Thomas Partey yang akan cabut di bursa transfer yang akan datang.

Belakangan ini nama Douglas Luiz dilaporkan menjadi incaran Arsenal. The Gunners bertekad untuk merekrut sang gelandang dari Aston Villa.

Dilansir Football Insider, Arsenal bakal menemukan kendala. Karena Aston Villa ogah menjual sang gelandang.

Tidak Boleh Pergi

Duel udara Dominik Szoboszlai dan Douglas Luiz dalam laga Premier League 2023/2024 Liverpool vs Aston Villa, Minggu (3/9/2023). (c) AP Photo/Jon Super

Menurut laporan tersebut, manajer Aston Villa, Unai Emery memutuskan bahwa Luiz tidak boleh pergi.

Sang gelandang dinilai pemain yang krusial bagi The Villans. Sehingga kepergiannya akan mengganggu sistem permainan mereka.

Jadi Emery sudah berpesan ke manajemen Aston Villa untuk tidak melepaskan Luiz di musim dingin nanti.

Beri Kontrak Baru

Pemain Fulham, Willian (kanan), dalam laga melawan Aston Villa di Premier League Summer Series 2023 (c) AP Photo/John Raoux

Menurut laporan tersebut, Aston Villa juga memperrsiapkan diri untuk memberikan kontrak baru kepada Luiz.

Kontrak sang gelandang di Villa Park pada tahun 2026. Meski masih tersisa tiga tahun, namun Villa ingin memberikannya kontrak baru untuk sang gelandang.

Langkah ini diambil untuk mencegah tim-tim seperti Arsenal untuk membajak sang gelandang di musim dingin mendatang.

Opsi Alternatif

Pergerakan pemain Barcelona, Joao Felix coba dihentikan pemain Royal Antwerp, Arthur Vermeeren di matchday 1 fase grup H Liga Champions 2023. (c) AP Photo/Joan Monfort

Arsenal sendiri memiliki sejumlah opsi alternatif jika mereka tidak bisa mendapatkan jasa Luiz.

Ada nama Arthur Vermeeren, Andre dan Quinten Timber yang dilaporkan tertarik untuk diboyong tim asal London Utara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *