Raheem Sterling Jago Cetak Gol Tendangan Bebas, David Beckham Ketar-Ketir!

Raheem Sterling Jago Cetak Gol Tendangan Bebas, David Beckham Ketar-Ketir!

Sportnewsib8.com – Raheem Sterling jadi salah satu aktor kemenangan Chelsea atas Preston North End dalam duel putaran ketiga Piala FA 2023/2024. The Blues menang dengan skor telak 4-0.

Bermain di Stamford Bridge, pertandingan ini jadi kesempatan Chelsea untuk membangun momentum positif. Preston melawan dengan baik, tapi perbedaan level di lapangan terlihat jelas.

Kali ini, laga sempat terkunci tanpa gol (0-0) di 45 menit pertama. Chelsea lantas meningkatkan intensitas serangan di babak kedua dan empat kali menjebol gawang lawan lewat aksi Armando Broja (58′), Thiago Silva (66′), Raheem Sterling (69′), dan Enzo Fernandez (85′).

Nah, salah satu yang paling mencuri perhatian di balik kemenangan Chelsea kali ini adalah gol spektakuler Raheem Sterling dari situasi bola mati.

Awas Beckham ketar-ketir Muncul nya Sterling

Menit ke-69, Sterling bersiap mengeksekusi bola mati tepat di depan kotak penalti lawan. Posisi bola sedikit bergeser ke kiri, ada empat pagar hidup lawan yang siap menghalang.

Sterling lantas melepas eksekusi sempurna, bola melambung melewati pagar betis, lalu menukik ke gawang, sekaligus melengkung ke sudut. Menariknya, dua gol terakhir Sterling untuk Chelsea datang dari tendangan bebas langsung.

“Saya berkata kepada dia [Sterling] setelah pertandingan, David Beckham bakal ketar-ketir dia bisa memecahkan rekornya,” ujar manajer Chelsea Mauricio Pochettino.

“Itu membuktikan kualitasnya. Anda bisa saja berlatih setiap hari, tapi ini soal kemampuan mengeksekusi tendangan bebas dan mencetak gol.”

Baca juga Kalau Mau Scalvini, Man United Harus

Cari keseimbangan

Southgate juga mengindikasikan bahwa skuad Inggris masih mungkin terus mengalami perubahan hingga mencapai putaran final Euro 2024 nanti. Ada beberapa pemain muda yang mungkin mendapatkan kesempatan lebih.

“Anda harus terus beradaptasi, sebab Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami kehilangan lebih banyak pemain, tapi ada juga kesempatan untuk mereka yang baru bergabung,” sambung Southgate.

“Kami sedang mencari keseimbangan yang tepat dengan kualitas yang kami punya,” tandasnya.

Mesin pencetak goal chelsea

Raheem Sterling memberikan ancaman pertama buat Preston pada menit ke-17. Sepakannya membentur dan mengarah tepat ke kiper. Preston merespons lewat Will Keane, bola juga menuju pelukan penjaga gawang.

Chelsea berada di jalur yang tepat di bawah asuhan Graham Potter untuk kali pertama, menurut Enzo Fernandez. Setelah mereka mampu memastikan tempat di perempat final Liga Champions.

The Blues sukses singkirkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 (agregat 2-1) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23. Bermain di Stamford Bridge, Rabu (08/03/2023) dini hari WIB, kemenangan mereka dipastikan lewat gol dari Raheem Sterling dan Kai Havertz.

Setelah beberapa bulan penuh frustrasi bagi Potter yang membuat mantan pelatih Brighton itu berada di bawah tekanan hebat, berkat hasil itu Chelsea menandai kemenangan beruntun untuk pertama kalinya pada tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut dinilai oleh banyak orang sebagai pertandingan yang wajib dimenangkan oleh Potter. Terlebih jika The Blues gagal menang, muncul kabar masa depannya di Stamford Bridge bakal berakhir lebih cepat.

Jadwal Premier League 2023/2024

Review INDOSBOBET88 untuk kompetisi Liga inggris
Kompetisi Liga inggirs

Sabtu, 10 Februari 2024

Aston Villa vs Manchester United
Crystal Palace vs Chelsea
Fulham vs Bournemouth
Liverpool vs Burnley
Luton Town vs Sheffield United
Manchester City vs Everton
Nottingham Forest vs Newcastle
Tottenham vs Brighton
West Ham vs Arsenal
Wolverhampton vs Brentford

Pekan 25

Mauricio Pochettino ketika memimpin Chelsea pada laga pramusim lawan Wrexham (c) AP Photo/Karl B DeBlaker

Sabtu, 17 Februari 2024

Brentford vs Liverpool
Burnley vs Arsenal
Everton vs Crystal Palace
Fulham vs Aston Villa
Luton Town vs Manchester United
Manchester City vs Chelsea
Newcastle vs Bournemouth
Nottingham Forest vs West Ham
Sheffield United vs Brighton
Tottenham vs Wolverhampton

Pekan 26

Sabtu, 24 Februari 2024

Bournemouth vs Manchester City
Arsenal vs Newcastle
Aston Villa vs Nottingham Forest
Brighton vs Everton
Chelsea vs Tottenham
Crystal Palace vs Burnley
Liverpool vs Luton Town
Manchester United vs Fulham
West Ham vs Brentford
Wolverhampton vs Sheffield United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *