Roberto Firmino Diincar Chelsea, Putuskan Bertahan di Arab Saudi?

Roberto Firmino Diincar Chelsea, Putuskan Bertahan di Arab Saudi?

Sportnewsib8.com – Roberto Firmino menjadi incaran Chelsea di musim dingin ini nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sang penyerang dilaporkan tidak mau pindah klub di musim dingin ini.

Chelsea memang lagi berburu striker baru. Mauricio Pochettino kurang puas dengan performa penyerang The Blues sehingga mereka mencoba untuk merekrut striker baru untuk meningkatkan produktivitas gol mereka.

Nama Roberto Firmino belakangan dirumorkan jadi incaran Chelsea. Pochettino tertarik memboyong penyerang Brasil yang pernah sukses bersama Liverpool tersebut.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea bakal gigit jari. Karena Firmino tidak berminat untuk pindah klub di musim dingin ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Roberto Firmino Masih Betah

Penyerang Al Ahli, Roberto Firmino. (c) Al Ahli Official

Menurut laporan Romano, Firmino sama sekali tidak berencana untuk pindah klub di musim dingin ini.

Berbeda dari rumor yang beredar, Firmino disebut masih betah di Arab Saudi. Ia dikabarkan masih ingin melanjutkan karirnya bersama Al Ahli.

Situasi ini membuat Firmino tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris di bursa transfer kali ini.

Baca juga Prediksi Napoli vs Fiorentina

Striker Teruji

Roberto Firmino mencetak tiga gol alias hattrick pada laga debutnya bersama Al Ahli di Liga Arab Saudi, Sabtu (12/8/2023). (AP Photo/Jameel)

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino sangat tertarik untuk menggunakan jasa Firmino.

Sang penyerang punya rekam jejak yang apik di Inggris. Ia menunjukkan performa yang apik selama memperkuat Liverpool.

Selain itu Firmino juga tipikal penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi. Sehingga ia dinilai bakal sangat berguna di lini serang The Blues.

Ada Kesempatan

Al Ahli mengggaet penyerang 31 tahun itu secara gratis. Sebelumnya, kontrak Firmino bersama Liverpool habis per 30 Juni 2023 kemarin dan tak diperpanjang. (AFP/Adrian Dennis)

Menurut laporan tersebut, Chelsea punya kans yang apik untuk mendatangkan Firmino di musim dingin ini.

Firmino dikabarkan tidak kerasan bermain di Arab Saudi. Performanya sejauh ini jauh dari kata maksimal bersama Al Ahli.

Itulah mengapa sang pemain mempertimbangkan kembali ke Inggris, dan bergabung dengan Chelsea bisa jadi opsi yang bagus untuk kariernya.

Mengingat performa mengesankan Hutchinson di Portman Road, football.london memahami rombongannya sangat yakin pemain sayap itu akan melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontraknya di klub.

Kontraknya saat ini di Stamford Bridge hingga 2025 dengan tahun yang besar di depan mata bagi sang penyerang saat ia mencoba untuk masuk ke tim utama.

Football.london mengatakan: ” Chelsea diberkati dengan sejumlah talenta muda yang menarik dan Hutchinson tentu saja ada di sana sebagai salah satu yang terbaik.

Seperti yang ditunjukkan oleh perjuangan David Datro Fofana dan Andrey Santos untuk mendapatkan waktu bermain jauh dari Chelsea di Di paruh pertama musim, peminjaman Hutchinson ke Ipswich sangat menguntungkan semua pihak.

Review By : INDOSBOBET88

Tolak Semua Tawaran

Roberto Firmino bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Ahli (c) Al Ahli Official

Menurut Romano, tekad Firmino untuk bertahan di Al Ahli sudah bulat.

Ia sudah memberitahu sang agen untuk menolak semua penawaran yang masuk. Ia tidak berminat untuk bergabung dengan klub manapun.

Sang striker dikabarkan juga akan fokus untuk membenahi performanya bersama Al Ahli di sisa musim ini.

Opsi Lain

Selebrasi Karim Benzema dalam laga Saudi Pro League 2023/2024 Al Ittihad vs Al Hazem, Jumat (27/10/2023). (c) Al Ittihad Official

Chelsea sendiri dilaporkan punya opsi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Roberto Firmino.

The Blues dilaporkan juga berminat untuk memboyong Karim Benzema dari Al Ittihad.

Benzema, mantan bintang Real Madrid yang kini membela Al Ittihad, dilaporkan mengalami ketidakcocokan dengan manajemen klub sejak kedatangannya di musim panas lalu. Hal ini membuat masa depannya bersama klub Saudi tersebut diragukan.

Di sisi lain, Firmino, eks-striker Liverpool, kabarnya tidak nyaman bermain untuk Al Ahli setelah mengalami kesulitan tampil konsisten di Saudi Pro League. Potensi kepindahannya menjadi semakin nyata.

Chelsea, dengan membaca situasi keduanya, mungkin akan melakukan manuver cerdas untuk mendatangkan salah satu dari Benzema atau Firmino dalam bursa transfer musim dingin ini.

Transfer ini diharapkan bisa memberikan penyegaran signifikan di lini serang The Blues dan meningkatkan daya saing mereka dalam kompetisi domestik dan internasional.

Tanya – Jawab seputar info Euro Juni 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *