Casemiro Akan Di Bajak AL-Nassr Dari MU : Atas Titah Ronaldo

Casemiro Akan Di Bajak AL-Nassr Dari MU : Atas Titah Ronaldo

Sportnewsib8.com – Casemiro Menjadi Rumor. Al-Nassr Klub Saudi Pro League itu berencana membajak Casemiro dari Manchester United.

Satu tahun terakhir, ada ekspansi besar-besaran di Saudi Pro League. Semua dimulai dari ketika Al-Nassr memutuskan merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Setelah mendatangkan Ronaldo, Al-Nassr tidak berhenti belanja pemain top. Di musim panas kemarin mereka mendatangkan beberapa pemain top seperti Aymeric Laporte, Otavio dan Sadio Mane.

Dilansir Footmercato, Al-Nassr ingin mendatangkan satu pemain baru. Mereka kini ingin merekrut Casemiro dari Manchester United.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Permintaan Cristiano Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Kings Cup antara Al Shabab vs Al Nassr, Selasa (12/12/2023). (c) Al Nassr Official

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri yang meminta Al-Nassr untuk merekrut Nya.

Ronaldo menilai lini tengah Al-Nassr saat ini masih kurang tangguh. Mereka butuh sosok pejuang yang bisa mendominasi di lini tengah mereka.

Ronaldo merekomendasikan Casemiro karena ia tahu betul kualitas yang dimiliki gelandang asal Brasil tersebut. Ia yakin bisa meningkatkan performa lini tengah Al-Nassr.

Baca juga Prediksi Oman vs Thailand

Ada Kesempatan

Gelandang Manchester United Casemiro. (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut laporan itu, Al-Nassr punya peluang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Casemiro.

Ini disebabkan Manchester United berencana untuk melepaskan sang gelandang. Karena performa sang pemain dianggap tidak sepadan dengan gajinya yang besar.

Itulah mengapa MU siap melepaskan sang gelandang jika ada tawaran yang bagus masuk ke meja mereka.

Review By : INDOSBOBET88

Mahar Transfer

Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest, Sabtu (26/8/2023) (c) AP Photo/Jon Super

Kontrak Casemiro di Manchester United masih tersisa dua setengah tahun lagi.

Setan Merah dikabarkan siap menjual sang gelandang jika Al-Nassr menawar sekitar 30 juta Euro untuk jasanya.

Cristiano Ronaldo Ingin Al Nassr Kontrak Bintang Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Casemiro berbagi lapangan di Real Madrid. Keduanya menikmati kesuksesan luar biasa dengan memainkan 108 pertandingan bersama.

Ronaldo dan Casemiro memenangkan empat trofi Liga Champions untuk Real Madrid. Mereka kemudian bersatu kembali di Old Trafford saat gelandang Brasil menyelesaikan kepindahan senilai 70 juta euro ke Manchester United pada 2022.

Duo ini memainkan 13 pertandingan bersama untuk Manchester United dan digabungkan untuk satu gol. Gol terakhir Ronaldo di Liga Inggris untuk MU dibantu oleh Casemiro.

sejauh ini sudah mencatatkan 63 penampilan untuk Man Utd. Dia telah mencetak 11 gol dan memberikan tujuh assist. Musim ini, Casemiro telah memainkan 12 pertandingan, mencetak empat gol dan memberikan satu assist.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia selama dekade terakhir. Kontraknya dengan MU berlangsung hingga musim panas 2026 dan diperkirakan punya nilai pasar sebesar 30 juta euro.

tidak dipandang sebagai opsi jangka panjang di Old Trafford. Karena itu, menurut laporan Foot Mercato, Al Nassr dilaporkan didesak Ronaldo untuk mengontrak Casemiro, yang juga dikatakan tertarik untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Selain Ronaldo, Al Nassr telah mendatangkan beberapa nama superstar seperti Sadio Mane dan Aymeric Laporte ke dalam skuad mereka.

Manchester United Temukan Penerus Casemiro

Gelandang bertahan Manchester United terus diisukan akan cabut dari Old Trafford. Pemain asal Brasil itu laris manis diminati klub besar Eropa dan Arab Saudi untuk dibajak pada Januari 2024 ini.

Paris Saint Germain dan beberapa klub kaya Arab Saudi sedang menyusun rencana merekrut Casemiro dari MU. Setan Merah diduga tidak akan menutup kemungkinan kepergian eks bintang Real Madrid itu jika tawaran yang datang memuaskan.

Penjualan nya juga bisa menolong manajer MU Erik ten Hag untuk mendapat anggaran tambahan agar dapat membeli pemain yang dibutuhkan di bursa transfer Januari 2024. Ten Hag kebetulan butuh tambahan bek tengah dan penyerang baru.

Seperti dinukil dari Tribalfootball, MU mulai menemukan sosok tepat untuk menjadi penerus Casemiro yakni Ederson dari klub gurem Italia, Atalanta.

Pemain 24 tahun itu juga kebetulan berasal dari Brasil. Dia tampil memuaskan bersama Atalanta sejauh ini. Ederson bahkan mampu membuat lima gol meski merupakan gelandang pengangkut air.

Hubungan Manchester United dengan Atalanta

Sejauh ini belum ada pendekatan resmi MU kepada Atalanta untuk Ederson. Setan Merah baru akan bergerak setelah melihat titik terang soal nasib Casemiro terlebih dulu.

Hubungan MU dengan Atalanta terjalin cukup baik. Dalam lima musim terakhir, Setab Merah mampu mendapatkan dua aset berharga milik Atalanta, yakni Amad Diallo Traore dan Rasmus Hojlund meski harga yang dibayarkan tidak murah.

Tanya – Jawab seputar info Euro Juni 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *