Khephren Thuram Digosipkan Bakal Gabung Juventus, Begini Kata Sang Agen

Khephren Thuram Digosipkan Bakal Gabung Juventus, Begini Kata Sang Agen

Agen Khephren Thuram, Rafaela Pimenta buka suara terkait rumor ketertarikan Juventus terhadap kliennya. Ia menyebut bahwa untuk saat ini transfer itu masih jauh dari kenyataan.

Juventus baru-baru ini mendapatkan kabar buruk. Gelandang mereka terancam disanksi skors cukup lama akibat menyalahgunakan doping.

Juventus tidak punya banyak opsi gelandang di tim mereka. Jadi Massimiliano Allegri meminta manajemen Juventus untuk membeli gelandang baru di musim dingin nanti.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Juventus adalah gelandang Nice, Khephren Thuram. Namun apakah benar kabar itu?

Khephren Thuram Belum Bisa Pastikan

Baru-baru ini, Pimenta mencoba mengklarifikasi rumor sang klien pindah ke Juventus.

Ia menyebut bahwa untuk saat ini Thuram masih belum akan beranjak dari Nice sehingga rumor sang klien pindah itu masih jauh dari kata kebenaran.

“Khephren ke Juventus? Saya rasa terlalu dini untuk membicarakan hal ini,” ungkap Pimenta kepada Corriere Dello Sport. Baca Juga Raphael Varane Dijual Murah, tetapi Bayern Munchen Mau Tawar Lebih Murah Lagi

Sulit Terjadi

Menurut Pimenta, kecil kemungkinan Thuram pindah ke Turin pada musim dingin nanti.

Ia menyebut bahwa situasinya kurang ideal bagi sang gelandang berpindah klub.

“Jujur, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Dia adalah pemain kunci OGC Nice, dan biasanay di bulan Januari sangat jarang terjadi transfer besar,” pungkasnya.

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Nice sebenarnya siap menjual Thuram jika ada tawaran bagus yang masuk.

Mereka menargetkan sekitar 60 juta Euro untuk transfer sang gelandang di musim dingin nanti.

Sulit betul mendatangkan Khephren Thuram. Harganya yang dianggap kemahalan membuat Liverpool dan Bayern Munchen maju mundur untuk melanjutkan ketertarikan.

Khephren merupakan pemain utama Nice di musim 2022/2023. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mencatatkan 48 penampilan di seluruh kompetisi.

Keunggulannya ada pada kemampuan tekniknya yang di atas rata-rata. Tidak jarang ia melakukan dribel sukses dari belakang yang berdampak pada serangan tim.

Gaya main seperti itu diminati oleh Liverpool dan Munchen. Sayangnya,kedua tim ini tidak berminat untuk menyanggupi permintaan harga dari Nice.

Harga Khephren Thuram

Jurnalis Santi Arouna melaporkan bahwa Nice mematok harga 50 juta Euro bagi siapa saja yang hendak memboyong Khephren. Harga yang ternyata dianggap kemahalan.

Jika dilihat dari harga pasarannya sekarang, Nice memang mematok harga sedikit lebih mahal. Pemain berusia 22 tahun itu punya harga pasaran sekitar 40 juta Euro.

Oleh karena itu, Liverpool dan Munchen belum melayangkan tawaran apapun. Keduanya sepakat bahwa banderol harga Khephren kemahalan, sehingga sulit untuk memulai negosiasi.

Masih Tunggu Keputusan

Walaupun begitu, sang jurnalis memastikan bahwa minat Liverpool dan Munchen terhadap Khephren Thuram tidak pudar. Keduanya justru menunggu keputusan Nice.

Harapannya, Nice mau menurunkan harga sedikit. Dengan begitu, proses pembicaraan biaya transfer bisa segera dilakukan masing-masing pihak.

Harapan tersebut tampaknya sulit terwujud. Nice diklaim oleh sang jurnalis tidak mau menurunkan harga Khephren sama sekali di musim panas 2023.

Pada Akhirnya akan Bertahan

Nice yang kekeuh tidak mau menurunkan harga mengindikasikan bahwa Khephren Thuram pada akhirnya akan bertahan, setidaknya satu tahun lagi.

Sang pemain tidak masalah dengan keputusan Nice. Jaminan menit bermain di Nice jadi motivasinya untuk bertahan. Karena hanya dengan itu, Khephren bisa mencuri perhatian untuk masuk ke tim utama timnas Prancis.

Rencana Liverpool untuk merekrut Khephren Thuram di musim panas nanti menemui kendala baru. Nice dikabarkan membanderol sang gelandang dengan harga yang sangat tinggi di musim panas nanti.

Liverpool diketahui sedang berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan armada di lini tengah mereka, karena ada beberapa gelandang mereka yang akan cabut di musim panas nanti.

Baru-baru ini ada nama baru yang dikaitkan dengan Liverpool. The Reds dilaporkan tertarik merekrut Khephren Thuram dari Nice.

Laporan The Mirror mengklaim bahwa Liverpool akan mendapatkan kendala dalam merekrut Thuram. Karena sang gelandang punya harga yang cukup tinggi.

Gelandang Berbakat

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk putra Lilian Khephren Thuram itu di musim panas nanti.

Sang gelandang tergolong masih muda. Namun ia menunjukkan performa yang apik bersama Nice sehingga ia juga dipercaya di timnas Prancis.

Klopp yakin Thuram junior mampu memberikan kontribusi yang bagus untuk lini tengah mereka. Sehingga The Reds sudah mengagendakan untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Harga Mahal

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Khephren Thuram di musim panas nanti.

Nice menilai sang gelandang adalah aset berharga bagi klub mereka. Sehingga jika ia harus pergi, maka Nice perlu mendapatkan kompensasi yang seimbang.

Itulah mengapa mahar 60 juta Euro disematkan kepada Thuram, karena Nice menilai sang gelandang berpotensi jadi salah satu gelandang terbaik dunia di masa depan.

Pesaing

Liverpool tidak bisa berleha-leha dalam urusan transfer Thuram. Karena sang gelandang saat ini juga diminati salah satu klub EPL lainnya.

Klub itu adalah Manchester United dan Setan Merah juga dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *