Goncalo Inacio Masuk Daftar Belanja MU, Sporting Lisbon

Goncalo Inacio Masuk Daftar Belanja MU, Sporting Lisbon

Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Goncalo Inacio di tahun 2024 nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Sporting Lisbon selaku pemilik sang bek dikabarkan ogah untuk menjualnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United lagi berburu bek tengah baru. Erik Ten Hag menilai lini pertahanannya terlalu keropos sehingga mereka perlu tambahan tenaga di sektor tersebut.

Salah satu bek tengah yang gencar dikaitkan dengan Manchester United adalah Goncalo Inacio. Bek muda Sporting Goncalo Inacio itu dianggap mampu menjadi pilar pertahanan MU untuk jangka panjang karena ia punya talenta besar di usia yang masih muda.

O Jogo melaporkan bahwa MU bakal gigit jari dalam perburuan Inacio. Pihak Sporting Lisbon menolak untuk menjual sang bek.

1 dari 4 halaman

Goncalo Inacio Tidak Dijual

Bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio (c) Sportin CP Official

Menurut laporan tersebut, Sporting Lisbon sama sekali tidak berminat untuk menjual Inacio.

Bagi mereka, Inacio adalah talenta yang istimewa. Sulit bagi mereka untuk mencari bek muda dengan performa apik dan konsisten seperti Inacio.

Itulah mengapa Sporting Lisbon memutuskan untuk memasang label tidak dijual pada Inacio di bursa transfer Januari 2024 nanti. Baca Juga Borussia Dortmund Tidak Akan Berleha-leha, Edin Terzic Waspadai Amukan Newcastle

Bakal Sulit

Goncalo Inacio (tengah) menanduk bola di laga matchday 2 Grup D UEL 2023/2024 antara Sporting Lisbon vs Atalanta di Estadio Jose Alvalade, 5 Oktober 2023. (c) AP Photo/Armando Franca

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United juga bakal sulit untuk membajak Inacio dari Lisbon.

Ini disebabkan sang bek masih terikat kontrak jangka panjang bersama raksasa Portugal tersebut. Jadi Sporting berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang bek.

Di sisi lain, Sporting juga dikabarkan tidak berencana menjual sang bek di musim panas tahun depan. Jadi MU dipaksa mencari target lain untuk mereka rekrut.

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan punya opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan jasa Inacio.

Mereka akan mencoba membajak tandem Inacio di timnas Portugal, Antonio Silva yang saat ini bermain untuk SL Benfica.

Ada angin segar datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Goncalo Inacio dilaporkan bakal dijual di musim panas nanti.

Manchester United diketahui akan berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Setan Merah mempersiapkan pengganti Goncalo Inacio yang dilaporkan bakal cabut di musim panas nanti.

United sudah memiliki daftar bek yang mereka inginkan di musim panas nanti. Salah satu nama yang jadi incaran Manchester United adalah Goncalo Inacio.

Dilansir Football Insider, MU berpotensi mendapatkan jasa Inacio. Sporting Lisbon dilaporkan bakal menjual sang bek di musim panas nanti.

Bek Muda Berbakat

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah lama mengamati aksi Inacio.

Sang bek merupakan produk akademi Sporting Lisbon. Goncalo Inacio berhasil menembus tim utama Sporting saat masih berusia 18 tahun.

Hingga saat ini ia menjadi starter inti di skuat Sporting dan ia menunjukkan performa yang stabil dan bagus. Itulah mengapa Erik Ten Hag menginginkan jasa sang bek di musim panas nanti.

Siap Dijual

Kabar baiknya untuk MU, Inacio kemungkinan besar akan dijual di musim panas nanti.

Sporting sebenarnya ingin mempertahankan sang bek. Namun mereka tahu mereka tidak punya daya untuk menghadapi tim-tim dengan finansial kuat seperti MU.

Alhasil Goncalo Inacio bakal dijual di musim panas nanti asalkan MU menebus klausul rilisnya.

Klausul Terjangkau

Kabar baiknya untuk MU, klausul rilis Goncalo Inacio tergolong cukup murah.

Sang bek bisa diamankan di kisaran 45 juta Euro di musim panas nanti.

Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Goncalo Inacio dilaporkan kini masuk dalam radar Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu bek tengah baru. Tim berjuluk Setan Merah lagi kekurangan bek tengah sehingga Erik Ten Hag mulai merencanakan untuk belanja bek tengah baru di tahun 2024 nanti.

Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran MU adalah Goncalo Inacio. Bek timnas Portugal itu dilaporkan jadi salah satu pemain yang jadi target utama Setan Merah di tahun 2024 nanti.

Laporan AS menyebut bahwa MU punya pesaing berat untuk jasa Inacio. Sang bek dilaporkan kini masuk dalam incaran Real Madrid.

Perkuat Lini Pertahanan

Goncalo Inacio (tengah) menanduk bola di laga matchday 2 Grup D UEL 2023/2024 antara Sporting Lisbon vs Atalanta di Estadio Jose Alvalade, 5 Oktober 2023. (c) AP Photo/Armando Franca

Menurut laporan itu, Real Madrid juga berencana untuk membeli bek tengah baru di tahun 2024 nanti.

Ini disebabkan ada beberapa bek tengah mereka yang mulai memasuki kepala tiga. Sebut saja Nacho, Antonio Rudiger dan David Alaba yang performanya sedikit banyak mulai tergerus usia.

Carlo Ancelotti menilai timnya perlu berinvestasi pada bek tengah muda dan itulah mengapa Inacio masuk dalam radar transfer mereka. Pasalnya sang bek punya rekam jejak yang bagus di Sporting Lisbon dan timnas Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *