Jude Bellingham Gak Ada Kurangnya, Sekarang Tinggal Konsisten

Jude Bellingham Gak Ada Kurangnya, Sekarang Tinggal Konsisten

Jude Bellingham layak disebut sebagai transfer pemain terbaik musim panas 2023. Dia baru bergabung di Real Madrid dan sudah langsung tancap gas memberikan performa terbaik.

Musim panas 2023, El Real mengalahkan tim-tim lain dalam pemburuan tanda tangan Bellingham. Pesona dan modal transfer yang dimiliki Madrid sudah cukup untuk mendatangkan Bellingham dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Jude Bellingham tentu disambut positif oleh fans. Dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang saat ini tersebar di Eropa.

Musim ini adalah musim pertamanya di Santiago Bernabeu dan Bellingham telah melampaui ekspektasi. Performa dan kontribusinya telah melebih ekspektasi fans El Real.

Jude Bellingham yang gak ada kurangnya

Performa dan kontribusi Jude Bellingham terbilang luar biasa untuk pemain baru. Seolah-olah dia tidak butuh waktu adaptasi lama, bisa langsung nyetel dengan gaya main El Real.

Sejauh ini, Bellingham telah mencatatkan 13 gol dalam 13 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Dia jadi pencetak gol terbanyak Madrid sejauh ini.

“Dia [Bellingham] tidak menunjukkan kekurangan sejauh ini dan tidak banyak yang bisa dikembangkan lagi dari permainannya,” ujar Ancelotti.

“Di level ini, yang terpenting adalah konsistensi.” Baca Juga Reece James Di Bajak Real Madrid di 2024

Harus konsisten

Jude Bellingham sudah luar biasa, bermain di level top dengan kontribusi maksimal. Dia baru berusia 20 tahun, kariernya masih sangat panjang. Tantangannya adalah soal menjaga level top selama bertahun-tahun ke depan.

“Pemain-pemain berbakat seperti Bellingham dan Vinicius bisa membuat perbedaan dengan tampil konsisten. Sekarang, ketangguhan fisik Jude Bellingham membantunya mempertahankan level bermain,” lanjut Ancelotti.

“Ini bukan hanya soal gol-golnya, kami pun memuji Bellingham untuk kerja kerasnya baik saat membawa bola maupun tanpa bola,” tandasnya.

Sebuah pengakuan dibuat oleh Jude Bellingham. Sang gelandang mengaku masih belum percaya bahwa ia kini menjadi pemain Real Madrid.

Di musim panas kemarin, Bellingham mendapatkan lonjakan besar dalam karirnya. Ia berhasil pindah dari Borussia Dortmund ke Real Madrid dengan mahar transfer yang dilaporkan nyaris mencapai 100 juta Euro.

Bellingham sendiri saat ini menjadi pujaan baru publik Bernabeu. Pasalnya dalam relatif singkat, ia mampu mencetak 13 gol dari 13 pertandingan bersama Los Blancos.

Performa Jude Bellingham apik tidak membuat sang gelandang merasa besar kepala. Ia mengaku masih belum merasa jadi bintang di Real Madrid.

Sebuah Kebanggaan Besar

Baru-baru ini, Jude Bellingham mengungkapkan bahwa ia benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari Real Madrid.

Ia menyebut bahwa sebuah kehormatan besar baginya bisa membela klub terbaik di dunia tersebut.

“Bisa menjadi bagian dari klub terbesar di dunia, Real Madrid memiliki arti yang besar bagi karir saya,” ungkap Bellingham.

Bikin Merinding

Bellingham mengaku bahwa ia masih merasa gugup setiap kali ia turun membela Real Madrid.

Ia menyebut bahwa bisa mengenakan seragam Los Blancos membuatnya merasa merinding setiap kali ia turun ke lapangan.

“Saya masih takjub setiap kali saya mengenakan seragam ini. Sejujurnya, saya selalu merinding setiap kali mengenakan seragam ini,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Bellingham bertekad untuk membantu Real Madrid untuk melanjutkan momentum positif mereka belakangan ini.

Kemenangan ditargetkan Bellingham saat El Real berhadapan dengan Rayo Vallecano di akhir pekan nanti.

Durasi Belum Pasti

Laporan 90min menjelaskan kontrak baru yang disiapkan Dortmund akan bernilai sangat besar, hingga bisa jadi kontrak termahal sepanjang sejarah klub.

Hanya saja, durasinya belum diketahui. Saat ini, kontrak lama Bellingham akan habis pada 2025 mendatang.

Dortmund sendiri sudah bersiap, seandainya tawaran kontrak tersebut tidak diterima Bellingham, maka Die Borussien siap melegonya di musim panas 2023 nanti.

Disarankan Bertahan

Pihak klub dan perwakilan pemain sudah bertemu membahas masa depan Bellingham. Dortmund menyarankan, jika sang pemain benar-benar ingin pergi, maka disarankan pergi pada musim panas 2024 saja.

Saran ini berdasarkan pengalaman Dortmund dalam menjual pemain bintangnya. Saran yang sama dilakukan oleh Erling Haaland saat pindah ke Manchester City pada musim panas 2022.

Sementara itu, Dortmund juga sudah punya kasus saat pemain terlalu buru-buru ingin pergi. Hal itu terjadi pada Jadon Sancho yang memilih merapat ke Manchester United pada musim panas 2021.

Pertimbangan Bellingham

Laporan yang sama menjelaskan bahwa Bellingham punya kecenderungan untuk bertahan di Jerman. Namun, tidak menutup kemungkinan ia akan mempertimbangkan tawaran lain yang masuk.

Bellingham kabarnya tidak akan mempertimbangkan besaran gaji sebagai patokan untuk memilih klub. Ia lebih memprioritaskan proyek klub dan perannya di proyek tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *