Lisandro Martinez Cedera, Manchester United Akan Kalah ?

Lisandro Martinez Cedera, Manchester United Akan Kalah ?

Sportnewsib8.com – Kabar cedera Lisandro Martinez memantik simpati dari Dimitar Berbatov. Eks striker Manchester United itu menilai Setan Merah benar-benar dirugikan dengan cedera ini. berpotensi memberikan para penggemar Manchester United sebuah hadiah Natal yang indah dengan mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke skuad dalam waktu dekat.

Didatangkan dari Ajax pada musim lalu, Lisandro Martinez menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini pertahanan MU. Sang bek mampu menjadi sosok pemimpin di lini pertahanan Setan Merah. Martinez memainkan peran penting dalam kebangkitan Setan Merah musim lalu dalam musim pertamanya di klub sebagai pelatih di jantung pertahanan.

Duetnya dengan Raphael Varane di jantung pertahanan pada sebagian besar musim, yang berakhir dengan trofi pertama di Old Trafford dalam enam tahun terakhir, saat mereka mengalahkan Newcastle di Carabao Cup.

Namun sayang baru-baru ini Lisandro Martinez mengalami cedera lutut lagi. Ia harus absen sekitar delapan pekan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Berbatov menyebut bahwa MU sangat dirugikan dengan cedera ini. “Lisandro Martinez mengalami cedera yang sangat sial,” buka Berbatov kepada Betfair.

Rugi Besar Lisandro Martinez

Namun, setelah mengalami cedera metatarsal pada bulan April, ia harus menepi selama musim panas, sebelum cederanya semakin parah saat kembali pada bulan September, dan hanya bermain dalam lima pertandingan Premier League pada 2023/24. Duel Simon Adingra dan Lisandro Martinez dalam laga Manchester United vs Brighton pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Berbatov menyebut bahwa Lisandro Martinez punya dampak yang besar di lini pertahanan MU. Jadi selama ia absen, lini pertahanan Setan Merah kehilangan sebagian kekuatan mereka.

“Saya benar-benar bersimpati dengannya dan saya tahu betul apa yang ia rasakan. Sekarang satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah mencoba untuk sembuh secepat mungkin,” sambung Berbatov.

“Absennya dirinya benar-benar menjadi pukulan telak bagi Manchester United karena ia punya peran besar dalam tim ini. Ia selalu berjuang tanpa kenal lelah dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini, jadi cedera ini benar-benar kejam.”

Baca Juga Casemiro Akan Di Bajak AL-Nassr Dari MU : Atas Titah Ronaldo

Kondisi Terakhir Lisandro Martinez

Namun sekarang, pemain yang akrab disapa Licha itu telah mengatakan kepada klub bahwa dia bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

“Ya, Lisandro Martinez [kondisi] saya sangat baik, saya sangat baik, jujur saja,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan klub.

“Rehabilitasi saya berjalan dengan luar biasa, dengan cara yang saya inginkan, saya merasa kuat, melakukan segalanya dengan benar bersama Ibra [Ibrahim Kerem] sang fisioterapis, dia luar biasa.”

Tidak Perlu Berspekulasi

Duel antara Martin Odegaard dan Lisandro Martinez pada laga pekan ke-4 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Berbatov juga enggan berspekulasi apakah MU akan belanja bek tengah baru di musim depan. Ia menyebut bahwa MU saat ini akan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mengatasi absennya Martinez.

“Dengan kondisi cedera ini, situasinya mungkin akan berubah. United mungkin akan mencoba merekrut bek baru untuk musim depan, namun saya rasa terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer musim panas,” lanjut Berbatov.

“Masih ada banyak waktu hingga bursa transfer berikutnya tiba. Jadi sekarang United harus fokus menggunakan apa yang ada untuk mengatasi situasi ini,” pungkasnya.

Segera Kembali

Lisandro Martinez Sejauh ini, termasuk cedera pertamanya, masalah kaki yang kambuh telah membuat sang pemain dan klub harus melewatkan total 33 pertandingan di semua kompetisi.

“Dan juga departemen medis, mereka merawat saya sejak hari pertama, jadi itu sangat penting. Ya, semuanya sempurna bagi saya.

Ia kemudian menambahkan: “Tentu saja, kami harus bersabar, kami harus bersabar. Saya tahu bahwa saya akan segera kembali, segera. Itu membutuhkan waktu, kita harus bersabar.”

Lisandro Martinez Opsi Pengganti

Bek Manchester United Jonny Evans. (c) AP Photo/David Cliff

Manchester United sendiri memiliki beberapa opsi pengganti selama Martinez cedera.

Harry Maguire, Victor Lindelof, Jonny Evans dan Willy Kambwala siap diturunkan Erik Ten Hag di jantung pertahanan MU.

Review By : INDOSBOBET88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *