Performa Terbaik Scott McTominay, MU Akan Perpanjang Kontrak

UNCATEGORIZED Performa Terbaik Scott McTominay, MU Akan Perpanjang Kontrak

Sportnewsib8.com – Mantan kapten Manchester United (MU), Roy Keane, McTominay baru-baru ini membuat pernyataan menarik terkait gelandang The Red Devils, Scott McTominay. Roy Keane membela sang gelandang dari rujakan fans The Red Devils. Manchester United dikabarkan ingin mengikat Scott McTominay dengan kontrak baru jangka panjang. Mereka tampak puas dengan kinerja sang pemain dan pelatih Erik ten Hag juga ingin bekerjasama lebih lama lagi dengan dia.

Pemain asal Skotlandia itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Man United, dengan West Ham yang terus menaruh minat terhadap jasanya.

Scott McTominay mendapatkan tugas khusus saat MU menantang Liverpool pada akhir pekan kemarin. Ia dipercaya menjadi starter dan kapten tim, menggantikan Bruno Fernandes yang harus absen akibat akumulasi kartu.

Namun, kepindahannya urung terwujud, dan dia telah mengesankan para petinggi di Old Trafford musim ini. Mencetak lima gol dalam 18 penampilan di Premier League, termasuk dua gol saat melawan Brentford dan Chelsea.

Meskipun hanya 12 dari 18 penampilannya di liga musim ini sebagai pemain pengganti, perannya dalam tim semakin jelas ketika ia mulai tampil lebih banyak di lini depan ketimbang di lini tengah di bawah asuhan ten Hag.

Erik Ten Hag puas dengan Scott McTominay

Scott McTominay Pemain internasional Skotlandia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dengan West Ham United dan Bayern Muenchen menyatakan minatnya untuk memperoleh jasanya dalam beberapa waktu terakhir.

Meski hampir dijual di luar musim, kontrak pemain 27 tahun tersebut dengan The Red Devils saat ini dijadwalkan akan berakhir pada musim panas mendatang.

Menurut laporan The Sun, Scott McTominaytelah memenangkan hati ten Hag dan kini menjadi kunci bagi rencana pelatih asal Belanda itu di masa mendatang di klub, dengan Man United ingin mengaktifkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

McTominay telah mencatatkan total 233 penampilan untuk Setan Merah sejak menjalani debutnya untuk klub yang baru saja berusia 20 tahun pada akhir musim 2016/17.

Scott McTominay Hampir Pindah dari MU ke West Ham

Di musim panas 2023 lalu, Scott McTominay memang hampir saja dijual MU ke West Ham United bersama Harry Maguire. Bahkan MU konon sudah menyepakati paket kepindahan keduanya. Namun gagal karena Maguire menolak pindah ke West Ham.

“Dia, bersama Harry Maguire, sangat dekat untuk bergabung dengan klub lain di musim panas. Tetapi sekarang kedua pemain tersebut dipandang sebagai bagian dari masa depan. Pemilik sangat tertarik untuk berinvestasi pada pemain Inggris, itulah sebabnya Scott kemungkinan akan ditawari satu tahun tambahan dalam kontraknya.

Optimis Perpanjang Kontrak

Laporan tersebut juga mengklaim pihak The Red Devils akan menambah kontrak selama 12 bulan dari kontraknay saat ini. Hal ini berarti akan mengikat McTominay hingga 2026.

Sejak melakukan debutnya untuk klub saat ia berusia 20 tahun menjelang akhir musim 2016 — 2017, McTominay telah membuat total 233 penampilan untuk United.

Musim ini, pemain asal Skotlandia ini telah mencatatkan 18 penampilan di Premier League dan mencetak lima gol, termasuk dua gol melawan Chelsea dan Brentford.

Dilaporkan ada sedikit keraguan apakah McTominay, yang dilaporkan bergaji 60,000 pounds per minggu, akan menandatangani kontrak baru, namun dikatakan bahwa ia, bersama dengan Harry Maguire, kini menjadi bagian penting dari rencana klub.

Sebab, Sir Jim Ratcliffe mempunyai rencana bahwa ia ingin berinvestasi pada para pemain asal Inggris maupun Britania Raya.

Sementara Maguire baru-baru ini telah kembali berlatih setelah absen selama beberapa pekan karena cedera, dan tampaknya telah mendapatkan tempat utama di tim setelah sempat turun peringkat setelah kehilangan jabatan kapten klub.

Review By : INDOSBOBET88

Pemain Senior

McTominay telah bermain di bawah asuhan enam manajer termasuk pelatih sementara Michael Carrick dan Ralf Rangnick, setelah menjalani debutnya di bawah asuhan Louis van Gaal dan tampil di bawah asuhan Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan ten Hag.

Meskipun ia telah gagal untuk mendapatkan tempat utama selama bertahun-tahun, ia merepresentasikan nilai yang cukup baik karena telah melalui akademi Man United dan telah membawa nama baik klub saat ia terlibat dengan tim.

Baca Juga Casemiro Akan Di Bajak AL-Nassr Dari MU : Atas Titah Ronaldo

Tanya – Jawab seputar info Euro Juni 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *