Theo Hernandez Kesepian, Milan Kini Terus Berburu Bek Kiri Baru

Theo Hernandez Kesepian, Milan Kini Terus Berburu Bek Kiri Baru

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan terus memburu bek kiri baru untuk dijadikan sebagai deputi bagi Theo Hernandez.

Theo adalah penghuni reguler pos bek kiri Milan. Ia juga berstatus sebagai salah satu kapten Rossoneri.

Sayangnya Theo tak punya deputi. Sebelumnya ia sudah punya pelapis dalam diri Fode Ballo-Toure.

Namun Milan sudah melepasnya ke Fulham dengan status pinjaman. Rossoneri kini kadang memainkan Alessandro Florenzi di pos tersebut.

Theo Hernandez Milan Incar Miranda

AC Milan sebenarnya sudah punya pemain incaran di pos bek kiri. Pemain iu adalah bek kiri Real Betis, Juan Miranda.

Milan sebenarnya sudah coba merekrutnya pada musim panas 2023 lalu. Akan tetapi usahanya gagal.

Pasalnya mereka tak bisa melepas Fode Ballo-Toure tepat waktu. Namun demikian Milan masih akan terus mengusahakan transfer Miranda.

Menurut laporan Football Italia, Milan sudah mencapai kesepakatan dengan sang bek untuk merekrutnya pada musim panas 2024 mendatang. Saat itu ia bisa diangkut dengan gratis karena kontraknya berakhir.

Akan tetapi, ada juga klaim bahwa Milan akan berusaha menego Betis agar mau melepasnya pada Januari 2024 nanti. Tentunya dengan harga diskon. Baca Juga Harry Kane, Transfer Indah yang Dilakukan Bayern Munchen

Incaran Milan Lainnya

AC Milan juga dilaporkan memiliki target lainnya. Rossoneri diklaim mengincar bek Feyenoord, Quilindschy Hartman.

Rumor ini disampaikan oleh Tuttosport. Hartman adalah pemain didikan akademi Fyenoord dan kini sudah mengoleksi tiga caps bersama Timnas Belanda.

Namun ada sedikit masalah bagi Milan jika memang mengincarnya. Hartman baru saja memperpanjang kontraknya sampai tahun 2026 dan kini jika ada klub yang mau merekrutnya maka mereka harus menebusnya dengan bandrol minimal 20 juta euro.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Fiorentina

Stadion: San Siro

Hari: Minggu, 26 November 2023

Kickoff: 02.45 WIB

Ada rumor baru datang dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu berencana untuk memulangkan Theo Hernandez di musim panas nanti.

Real Madrid memang diketahui bakal belanja beberapa pemain baru di musim panas nanti. El Real ingin meng-upgrade skuat mereka agar mereka kembali kompetitif di musim depan.

Pos bek kiri dilaporkan jadi salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Carlo Ancelotti. Ia menilai Madrid kekurangan bek kiri yang bagus jadi ia ingin mendatangkan bek kiri berkualitas di musim panas nanti.

Fichajes melaporkan bahwa Madrid sudah memiliki satu kandidat yang pas untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk memulangkan Theo Hernandez dari AC Milan.

Kualitas Terjamin

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar serius ingin memulangkah Theo di musim panas nanti.

Sang bek menunjukkan performa yang sangat apik bersama AC Milan dalam beberapa tahun terakhir. Ia mampu bertahan dengan baik dan ia aktif membantu serangan Rossonerri.

Ancelotti meyakini sang bek bakal jadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Jadi Madrid akan mencoba memulangkan sang bek di musim panas nanti.

Mulai Dekati

Menurut laporan tersebut Real Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Theo di musim panas nanti.

Mereka dilaporkan sudah menghubungi agen sang bek. Mereka menawari kesempatan bagi sang bek kembali memperkuat El Real.

Pembicaraan ini dikabarkan masih di tahap awal. Jadi belum ada keputusan yang diambil sang bek untuk masa depannya di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Kontrak Theo di AC Milan masih cukup panjang. Ia akan membela panji Rossonerri hingga tahun 2026 mendatang.

Alhasil Real Madrid dilaporkan harus merogoh kocek sekitar 80 juta Euro untuk mengamankan jasa bek timnas Prancis tersebut.

Lega

Kylian Mbappe sangat sulit dibendung. Ia sangat gesit dan punya insing mencetak gol yang tajam.

Theo Hernandez pun mengaku sangat lega karena ia bermain di pos bek kiri. Sebab ia tak perlu berhadapan dengan Mbappe yang beroperasi di sayap kiri.

“Saya sangat senang ia bermain di sisi lain!” aku Theo Hernandez kepada Telefoot.

Cara Setop Mbappe

Meski tak berhadapan langsung, Theo Hernandez tetap ditanya bagaimana cara menghentikan Kylian Mbappe. Ia mengatakan ada beberapa cara untuk menetralisir ancaman Mbappe.

Ia mengaku sudah membeberkan cara-caranya pada rekan setimnya di AC Milan yakni Davide Calabria. Salah satu metode yang bisa digunakan adalah bermain licik dengan menendanginya selagi belum mendapat kartu dari wasit.

“Saya telah memberikan berbagai nasihat kepada Calabria, namun yang terbaik adalah dengan melakukan pelanggaran terhadapnya. Tendangin aja selagi masih bisa melakukannya,” beber Theo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *